FREE DOWNLOAD SOFTWARE, KEYGEN, SERIAL, CRACK, PATCH, GAMES, GRATIS: Vista User Time Manager v.4.9.1.6 + keygen
Follow me on Twitter RSS FEED

Vista User Time Manager v.4.9.1.6 + keygen

Posted in

Vista User Time Manager adalah program yang dapat menentukan kapan tepatnya dan berapa lama komputer dapat digunakan dan menentukan pengguna yang akan diizinkan untuk menggunakan komputer tanpa batas. Selain itu juga dapat menjadwalkan interval waktu dan jumlah jam pada setiap anak untuk bisa menggunakan komputer.

Anda juga dapat mencegah penggunaan PC sampai tanggal yang ditentukan, fitur lainnya adalah Internet Filter yang memungkinkan koneksi internet untuk aplikasi tertentu dari daftar, mengunjungi situs-situs terpercaya atau juga bisa menonaktifkan aplikasi internet dan situs yang tidak diinginkan.

Vista User Time Manager dapat merekam semua log sehingga anda akan tahu kapan dan berapa lama anak anda menggunakan PC. Kontrol password dapat mencegah pengguna yang tidak sah untuk mengubah pengaturan dan uninstall produk, sistem file internal dapat melindungi semua file penting sehingga program tidak dapat dihapus oleh orang lain.

*********************************************************************
English reviews using google translate

Vista User Time Manager is a program that can determine exactly when and how long the computer can be used and define users which will be allowed to use the computer without any limits. It also can schedule time intervals and the number of hours each child to be able to use the computer.

You also can prevent the PC usage until the specified date, another feature is an Internet filter that allows an Internet connection for a particular application from the list, visit trusted sites, or also can disable Internet applications and sites that are not desirable.

Vista User Time Manager can record all the logs so you will know when and how long your child use a PC. Password control prevents unauthorized users to change settings and uninstall the product, the internal file system to protect all important files so the program can not be removed by others.

Th3software sangat berterima kasih apabila anda bersedia mengklik iklan dibawah sebelum mendownload, agar blog ini bisa tetap bertahan dan memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi kita bersama
Th3software very grateful if you would click on the ads above before downloading, so this blog can survive and provide something that can be beneficial to our collective
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Share