FREE DOWNLOAD SOFTWARE, KEYGEN, SERIAL, CRACK, PATCH, GAMES, GRATIS: Filereactor Share Your Files for Unlimited and Free
Follow me on Twitter RSS FEED

Filereactor Share Your Files for Unlimited and Free

Posted in

Akhirnya, setelah mondar mandir... (kok mondar mandir sih...?) Browsing maksudnya, hingga klik sana klik sini dengan maksud hati mencari tempat hosting file yang GRATISSS... (sukanya yang gratis gratis sich.. hehe..) Hosting yang memberikan keamanan file (dalam artian tidak menghapus file yang telah di upload) dalam batasan waktu yang telah di tentukan oleh provider dan juga hosting yang memberikan keuntungan bagi para uploader nya (hmmm.. dasar manusia mau nya untung melulu... hi..hi..)

Setelah klak-klik klak-klik, Eh.. tanpa sengaja Th3software nyasar ke web hosting yang menyediakan penyimpanan file yang cukup besar dan Unlimited. Selain itu, juga memberikan komisi apabila file yang telah di upload ternyata bisa bermanfaat bagi seseorang sehingga seseorang perlu mendownload file yang telah kita upload tadi. Dan yang utama atau yang paling penting kita bisa mendaftar pada hosting yang menyediakan sarana yang tersebut di atas secara GRATISS... sapa sich yang nggak mau gratisan..? Hmmm...?

Kenapa harus pilih penyimpanan yang unlimited?
Jawabannya : ya simple aja, agar file yang telah kita upload tidak di hapus oleh provider tempat kita upload file, capek kan apabila harus upload berulang ulang hanya gara gara file yang telah di upload sudah expired dan link nya secara otomatis juga akan di hapus... capek dech.. (Gini ya kalo nggak punya account premium... hiks.. hiks..)

Emang ada hosting Gratisan yang menyediakan penyimpanan file yang unlimited dan memberikan komisi..?
Jawaban : Ada, kita bisa menggunakan filereactor sebagai hosting untuk penyimpanan file secara unlimited. Untuk pemberian komisi dari Filereactor, Th3software belum bisa menjawab karena belum ada bukti kalo fileractor telah melakukan pembayaran.
Tetapi kalo ketentuan dari Filereactor sendiri, pihak Filereactor akan membayar apabila koleksi point atau saldo yang dikumpulkan sudah cukup dan juga memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan oleh Filereactor.
Berikut ini screen shoot untuk penyimpanan file unlimited :


Apabila anda ingin menyimpan file pada filereactor bisa langsung daftar disini

Th3software sangat berterima kasih apabila anda bersedia mengklik iklan dibawah sebelum mendownload, agar blog ini bisa tetap bertahan dan memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi kita bersama
Th3software very grateful if you would click on the ads above before downloading, so this blog can survive and provide something that can be beneficial to our collective
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Share