FREE DOWNLOAD SOFTWARE, KEYGEN, SERIAL, CRACK, PATCH, GAMES, GRATIS: GiliSoft USB Stick Encryption V.2.0
Follow me on Twitter RSS FEED

GiliSoft USB Stick Encryption V.2.0

Posted in

GiliSoft USB Stick Enkripsi adalah sebuah program yang dapat melindungi USB dan Memory stick menggunakan password. Dengan menggunakan software ini, USB flash drive dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya bisa dengan mudah dilindungi menggunakan password, sehingga semua data data anda akan aman dan terproteksi.

Untuk melindungi drive USB, anda dapat menggunakan USB Stick GiliSoft Enkripsi dan menginstal perangkat lunak enkripsi ke flash drive USB. Setelah menginstal perangkat lunak, perangkat akan dilindungi password dan dienkripsi dengan AES 256-bit. Untuk mengakses data, anda dapat plug-in drive USB ke komputer dan menjalankan program "agent.exe" pada drive USB.
Fitur lainnya adalah GiliSoft USB Stick Enkripsi dapat membagi USB drive menjadi dua area: area publik dan area aman. Sehingga dapat menyimpan file normal di area publik, dan menyimpan data sensitif atau pribadi di area aman. Sebaliknya, semua file yang terletak di area aman akan dienkripsi dan lindungi.

Th3software sangat berterima kasih apabila anda bersedia mengklik iklan dibawah sebelum mendownload, agar blog ini bisa tetap bertahan dan memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi kita bersama
Th3software very grateful if you would click on the ads above before downloading, so this blog can survive and provide something that can be beneficial to our collective
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Share